KULIAH KERJA NYATA (KKN)

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu program intra-kurikuler yang harus ditempuh  mahasiswa Universitas Bale Bandung (UNIBBA) dalam menyelesaikan studinya. Program KKN bagi mahasiswa dilaksanakan dalam bentuk KKN Reguler berupa program yang dirancang dengan tema pengembangan masyarakat desa/kota terpadu dengan waktu pelaksanaan sesuai kalender akademik UNIBBA.

KKN diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dengan mengacu kepada Pedoman Akademik UNIBBA.  Tujuan Kuliah Kerja Nyata untuk memberikan bekal pengalaman praktis bagi mahasiswa UNIBBA dengan mengakrabkan mereka pada lingkungan masyarakat yang akan mereka hadapi pada kemudian hari.

Berdasarkan hal di atas, mahasiswa dapat mengembangkan berbagai wawasan dan berbagai kompetensi yang diperlukan dalam menghadapi tantangan di masyarakat. Untuk itu, melalui KKN, mahasiswa UNIBBA perlu mendapat kesempatan mencoba dan melatih diri dalam melaksanakan kegiatan bermasyarakat dengan memperhatikan kebudayaan, perubahan­-perubahan, inovasi-inovasi dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang terjadi di masyarakat.

KKN Mahasiswa UNIBBA Tahun 2016 Kelompok 16 Desa Tegal Luar

KKN Mahasiswa UNIBBA Tahun 2016 Kelompok 17 Desa Tegal Luar Dusun 2

KKN Mahasiswa UNIBBA Tahun 2015 Kelompok 15 Kel. Jelekong

English English Indonesian Indonesian